Stiker Dadakan buat Pinvanjava!!!

hoe..hoe…akhirnya sempat juga buat nulis postingan…,Sudah lama juga kayaknya ni,..

Tulisan kali ini akan berisi tentang… hari ini saya buat stiker bareng sama mas Fandy dan babe Mukaram, hebat kan?…ah gak juga, biasa aja kalee!!! Stiker biasa aja kok, dengan desain buatan sendiri bermodal CorelDraw. Karena ini hasil karya pertama dengan desain sendiri, dan saya bukan jurusan desain pula, jadi hasilnya mungkin kurang wah, tapi setidaknya cukup memuaskan bagi saya. Dan dari teman-teman yang saya mintai pendapat, mereka bilang bagus. Gak tau apa ndak enak kalo bilang jelek, atau kalau mau bilang buuuuuaaaaaguussss, ntar kpanjangen. Matur suwun dulur..hehehe

Stiker ini calonnya nanti bakal disebarin, buat promosi dan perkenalan usaha saya dan mas Fandy. Kalau temen-temen saya di kampus (mantan kampus, hehehe, sekarang kan sudah lulus) pastinya sudah tau apa usaha saya. Buat yang mau tau, saya ceritanya lagi usaha buat pin. Tau pin kan? yang biasanya bulet bentuknya dan nempel di tas, jaket atau topi? ya itulah pin. Nama usaha pin saya sama kayak yang ada di stikernya itu, pinvanjava. Kok mirip-mirip sama operavanjavanya sule ya? ya emang isnpirasinya dari situ…hehehe

Buat yang suka dengan desain stikernya silahkan nge-rate atau komen, buat yang mau ngasih masukan juga welcome banget. Pinnya sendiri buat yang mau dipajang di blog ini…nunggu dulu aja lah, biar pas yang bagus ntar tak posting juga, hehehe. Yang pingin tau lebih lanjut soal pin saya bisa ke webnya di sini.

Leave a Reply

