Berkreasi di Pesbuk

Baru mau membanggakan hasil belajar sotoshop, eh di pesbuk dah ada application (app) yang bisa secara otomatis dan super gampang buat profil picture kayak yang di atas itu. Jadinya effect-nya gak seperti yang dibayangkan..huehuehue😦 . Penginnya dapat sambutan meriah dari para penggemar… cieee!!! sopo kon!!!. Tapi yang dateng malah komennya temen yang bilang, “udah q lakukan tuh… “. Loh, kok sudah nyoba? Karena penasaran akhirnya tak cari-cari apa sebenarnya yang terjadi…ealah, ternyata sudah ada app yang ngasih pelayanan buat profile picture kayak gitu! Ini sebenarnya saya yang bodho sampek-sampek gak tau, apa karena pembuat app-nya yang malu-malu buat promosiin app-nya. Yo, mbuh..

pimp my profile application (facebook app)

Berawal dari thread di kaskus yang nunjukin kreasi dari penguna “wajah” baru facebook dan bagaimana cara buatnya, kurang lebih hasilnya kayak punya saya yang di atas itu, akhirnya saya tergiur juga untuk mbebek ( baca:ikut-ikutan). Berbekal sotoshop akhirnya jadi juga. Susah payah akhirnya jadi juga. Benar-benar susah payah. Bener,…ya gitu lah pokoknya.

Karena yang kayak gini sudah bukan rahasia lagi, buat yang tergiur, terpeleset apa terjatuh dan tercinta untuk membuat yang kayak begitu juga, saya ucapkan selamat mencoba. Mau cara cepet? pakai aja application-nya di sini : pimp my profile, atau mau cara manual pakai sotoshop? liat aja thread-nya di kaskus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s