White and Calm, Nongsa Beach, Batam

Lelah adalah bukti dari kerja keras! (@Gardjoew, Batam)

Bagai menikmati ice cream di saat kemarau. Bagai segelas kopi susu hangat di saat hujan. Sepertinya ungkapan seperti itu yang cocok menggambarkan rasanya menikmati liburan saat workload sedang peak!

Heeep-heep horeee!!! HEHEHE…

Akhirnya ke pantai juga. Akhirnya main air lagi, lompat-lompat di pasir putih lagi, foto-foto narsis lagi! Dan naik banana boat lagi (yang ini gak kesampaian). Berbulan-bulan penantian yang melelahkan. Tiap hari dihajar “shop drawing“. Dan setelah peng-galauan lebaran tak bisa balik kampung, pantai adalah jawaban kerinduan punguk pada bulan. Hedeeehhhh…

Thanks buat temen-temen galau di batam. Sejenak kalian melupakan calon istri (@gamayoga), sejenak melupakan LDR-annya (@muthiashaq), sejenak melupakan kelinglungannya (@agabaskara), dan sejenak melupakan kejombloannya (renggagenit). Pantai Nongsa memang gak akan rame tanpa kita sob!

Dengan asumsi awal cuaca bakal mendukung, bensin bakalan cukup, dan emak gak lagi buka lapaknya, rombongan bocah (yang dah pada uzur) berangkat meniti jalan pedesaan dengan bukit-bukit kecilnya, hamparan sawah dan kebonya menuju tepi pantai impian.

Bagi yang pernah ke Batam mungkin gak akan percaya kalau hal-hal yang saya sebutkan diatas adalah nyata. Kalian salah, yang kalian percayai itu salah… kalian salah kalau percaya pada saya, huehueheeeehehehe…

Nyampek di pantai, eh kok pantainya gini… biasa aja ya…

Tapi tidak ada kata putus asa di kamus para bocah, maka diputuskan untuk nyeberang ke pulau sebelah, 10 ribu per orang, berangkat naik perahu sewaan dan pulangnya renang aja, itu kalo gak kemakan hiu! Ini laut masbro, lu kira empang!

Dan di pulau sebelah… sebelahnya pantai nongsa. Yang ini namanya putri, kelas 3 SMA… yang mana?

Oh yang itu namanya Pulau Putri, udah lulus kuliah…@#%$&%(%*^#

udukudukudukuduk....bremmm
Pulau Putri, Nongsa
Pulau Putri, Nongsa

 

fail! (Niruin gayanya Ayu Ting Ting)
heep-heep-horeeeyyyyyyyyyy!!! huehuehueheehehehe
cetek cui!!!
penyiksaan terhadap kaum lemah (kerempeng!), agabaskara vs saya!!!
inilah hasil kerja orang kurang kerjaan...

Dan tiba-tiba…,”Bang boleh minta fotonya?” kata mbak-mbak yang tak sengaja lewat dan melihat shemale jadi-jadian (a.k.a aing). Syukur dah, saya masih laku… tapi tragis, kenapa harus dalam posisi seperti ini baru ada yang mau foto bareng saya. Hikz..😦

Sebelum pulang… nikmati sunset dulu…🙂

sayang agak mendung, -Sunset di P. Putri, Nongsa-

Bonus…

mohon jangan muntah.... hwakakakakak...😀

Pantai Nongsa asik juga ternyata, tapi di P. Putrinya lebih asik. Masih alami, dan tidak terlalu ramai pengunjung. Kayak pulau pribadi, miliknya Melinda Dee… huehehehehe…

Kalau main ke batam jangan lupa mampir ke Pantai Nongsa ye neng,… iiihh eneng cakep deh… #tersipu2

OK-lah, sekian dulu dan terimakasih…sampai ketemu minggu depan, eh minggu depan mau pada kemana???

6 thoughts on “White and Calm, Nongsa Beach, Batam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s